Sabtu, 18 September 2010

prestasi terbaik

yo wazzup!! hahah
pada tau game resident evil 4? hah ni game favorit gua, ga ada bosennya mainin nih game, kebetulan gua maininnya di console ps2, dan grafiknya ternyata lumayan bagus, gameplaynya juga asik jadi ga akan bikin bosen,

nah sekarang gua mo nyeritain pengalaman mainin nih game, jadi gua tuh udah namatin game ini 6 kali dengan mudah, TAPI TIDAK SATUPUN YG GUA TAMATIN DI LEVEL PROFESSIONAL (lvl paling susah), dan ternyata sekalinya gua nyoba professional mode, anjir,, gua mati mulu. level ini susahnya parah, pas gua baru sampe pertengahan gamenya, gua udah mati sekitar 50 kali, bayangin, gatau guanya yg cupu ato game nya yg susah, tapi kayanya gamenya yg susah deh, soalnya gua kan jago, hahah ayam jago kukuruyuk (lawakannya sherina)

oke sekarang nih game udah hampir tamat, kira2 tinggal 5 stage lagi, dan itu semua berkat satu temen gua namanya ical, wetseh keahlian dia main game udah gausah dipertanyakan, gua julukin dia "the master of videogame", gua udah 2 kali konsultasi pas kesusahan main game ini ("konsultasi"?! bahasanya udah kaya apaan tau), dan saran dari dia berhasil, weh gile tuh orang harusnya buka klinik konsultasi game aja.

ya letak kesusahannya pastilah di musuhnya itu, matiinnya susah, butuh damage yg gede, nih musuh2 di re4 yg paling ngeselin buat gua

alhamdulllah sekarang nih game udah HAMPIR tamat, saya minta doa restu ya kawan, ajak keluarga dan sanak sadara kalian di Indonesia untuk mendoakan saya, amin

demikian ceramah saya hari ini, wabillahitaufik walhidayah, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar