Senin, 15 November 2010

anakin skywalker

halo kawan, akhirnya ada inspirasi buat posting!
sekarang gua mo menginformasikan tentang karakter starwars, anakin skywalker
bagi yg belom tu, nih gua kasih gambarnya






anakin.jpg skywalker image by kellen01_2007

nih pas masih kecil, imut imut ya








ini pas dia masih tingkat jedi padawan






anakin ini adalah seorang jedi yg barasal dari planet tatooine, ibunya bernama shmi skywalker, sedangkan ayahnya tidak diketahui siapa. ia diangkat menjadi murid oleh obi-wan kenobi,
    pada satu misi ia disuruh menjadi pengawal/pelingdung senat amidala (padme amidala), anakin jatuh cinta dengan padme lalu akhirnya mereka menikah secara diam2, karna seorang jedi seharusnya ga boleh pacaran apalagi nikah, itu akan mempengaruhi penguasaan "force" mereka.
    beberapa tahun kemudian, kehidupan anakin berjalan lancar2 saja, sampai suatu saat ia meramalkan bahwa padme akan meninggal setelah melahirkan seorang anak (iyalah masa lahirin hewan?! "GARING!!"). disinilah konflik terjadi, senator palpatine (yg ternyata adalah darth sidious yg menyamar) mempengaruhi anakin agar masuk ke "dark side", sisi jahat dari force. palpatine memasukan anakin ke dalam jedi council, padahal ia masih dalam tingkat jedi knight, sedangkan jedi council adalah kumpulan jedi khusus dg tingkatan minimal jedi master. ini untuk menghasut anakin ke dark side. cara lainnya, ia berkata pada anakin bahwa dark side punya ilmu untuk menghidupkan orang mati, (ini bukan teknik terlarangnya orochimaru ya), dan ia juga berkata bahwa jedi adalah pengkhianat the republic. anakin pun dengan bodohnya terpengaruh dan menjadi pengikut dark side. DAN IA DIANGKAT MENJADI DARTH VADER, DAN DIBERI MISI UNTUK MEMBUNUH SEMUA JEDI DI REPUBLIK.
    obiwan dan master yoda akhirnya mengetahui bahwa anakin pengikut dark side. betapa kecewanya obiwan dan yoda mengetahuinya. obiwan pun mendatangi anakin di mustafar, disitulah terjadi lighsaber duel antara master dan mantan muridnya, obi wan dengan darth vader.
    darkside telah memberi banyak kekuatan pada vader. singkat cerita, pertarungan sengit itu berakhir dengan kekalahan anakin dari obiwan, tangan dan kaki anakin putus terkena lighsaber obiwan, dan ia terbakar lahar. kulitnya terkelupas, dan tubuhnya tak berdaya, obiwan meninggalkan anakin dan pergi ke pangasingan bersama master yoda yg kalah melawan darth sidious.
    darth vader yg tak berdaya ditemukan oleh sidious dan dibawa ke tempatnya, ia pun dirawat. di tempat yg berbeda di waktu yg sama, padme amidala melahirkan anak kembar, luke dan leia skywalker. dan padme pun meninggal.
    sementara itu, anakin (darth vader) yg tangan dan kakinya putus diberi tangan kaki robot, helm untuk pernapasannya, dan kostum mesin agar ia bisa tetap hidup. setelah mengetahui bahwa padme telah meninggal, kemarahan vader muncul dan ia bertekad untuk mencari anaknya ke seluruh galaksi. darth vader sebenarnya tidak sepenuhnya jahat, ia bahkan tidak membunuh siapapun setelah menjadi darth vader yg berkostum robot, tujuannya hanyalah mencari anaknya. dan ia tetap setia dan mencintai republik, walaupun dengan cara yg berbeda.

-SELESAI-

itulah kira2 kisah anakin skywalker dari star wars episode 1-3, karna mulai episode 4-6, cerita terfokus pada luke skywalker. 
 nih gua kasih gambar2 anakin (darth vader) yg make kostum





inilah postingan dari saya, kuranglebihnya mohon maaf
wassalamualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar