Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 15 Desember 2010

kenapa ayam menyebrang jalan? (RAFORONE version)

"kenapa ayam menyebrang jalan?" pertanyaan ini sangat populer hingga dijawab berbagai orang dari guru tk, FBI, hingga presiden, untuk keterangannya bisa baca ini dulu --> disini <--.
nah kalo udah dibaca, sekarang gua mo bikin versi raforone nya nih, sbg pengenalan, "raforone tu nama angkatan 2010-2011 di sekolah gua, kepanjangannya " RAgunan FORty ONE ". keren kan? udah jawab iya aja.
sekarang langaung ke intinya

mengapa ayam menyebrang jalan?


bu madam: 
"karena kuat arusnya sangat besar dan hambatannya yg minimal, menyebabkan hambatan penggantinya sangat kecil jika dibandingkan dengan percepatan ayam tsb"


bu tri utami:
"ayam tsb berasal dari persilangan 2 ayam bergenotif bodoh dan suka nyebrang (BbNn) yg apabila gamet keduanya dikawinkan akan menghasilkan ayam berfenotif BBNN (super bodoh dan sangat suka nyebrang)"


pa amin:
"ohya saya pernah melihat kambing menyebrang jalan di lampu merah" (nah kambing?! org lagi ngomongin ayam!) "ya maksud saya ayamnya mirip kambing, kalian makanya dengarkan saya bicara *tukangngeles


pa dede:
"wah dia kabur! dia belum bayar goceng buat atletik minggu lalu"


pa oman:
"hehehe itusih karna takdir kali ya, hehehe. ya suka suka ayamnya lah hehehehehe. (cengengesan)"


bu diah:
"ayam itu sedang dalam masa pencarian jati diri dan kurang beorientasi dg temannya yg lain"


bu as:
"itumah temen temennya di sebrang lagi pada nonton bokep, dia mo ikutan tuh.... bingung neng? nih ibu kasih jempol"


bu par:
"itu adalah wujud bela negara dari seekor ayam terhadap tanah airnya. ngerti say?"


bu ngesti:
"ayam itu ditugaskan dalam misi pemberantasan pasukan APRA dan untuk mencari Andi Aziz"


bu talakua:
"ayam itu adalah suruhan dari PT. 123 untuk menagih utang bachdim dan utang zulkifli di seberang jalan"


bu siwi:
"ayam semprul, ngapain juga dia nyebrang jalan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar