Minggu, 26 Desember 2010

saya bingung judulnya apa

ding hello, belum lama tak jumpa.
design baru nih, simpel sekarang temanya go green. bisa diliat kan? pas buka blog ini langsung terlihat ijo ijo mengambang di kali yg melambangkan kehijauan dunia ini, bukan tai kuda. ya sebenernya cuma berubah dikit sih, tapi yg penting gua berusaha memperbagus blog ini terus terus terus terus dan terus hingga menabrak mobil dibelakang bisa menyamai blognya rilo atau bahkan akang bena kribo . tak ada yg mustahil asalkan ada doa usaha dan air untuk mandi adik

sebenernya tujuan awal gua make tema cuma sekedar ijo ijo-an, karna gua pernah baca katanya warna hijau (biasa disebut "ijo" *nama disamarkan) bisa membuat rileks. jadi gua pake aja warna ini supaya mengimbangi postingannya yg bisa bikin ketawa terkencing kencing, takut termeler meler, marah teratih atih, hingga cengo ileran berliter liter.

nah berhubung gua lagi liburan nih makanya gua mau ngurusin blog gua, nambah post juga, jadi tunggu post saya yg selanjutnya. ini liburan suramlah sangat, awalnya gua ngerem diem di rumah kaya orang beol ga ada air. tapi akhirnya gua menemukan satu kegiatan lama yg masih seru, ya, namatin game. gamenya manhunt 2, emang sih ini game udah lama tapi seru buat dimainin, sadislah sangat, ini game kedua yg paling nakutin setelah silent hill menurut gua tapi gampanglah ditamatinnya untuk orang sejago saya ini.

nah setelah game ini tamat, secara ajaib munculah berbagai kesibukan kesibukan saya, seperti, para fans dari hutan sulawesi yg minta adain jumpa fans, wadeh ribet amat sih, tapi gapapalah demi fans. dan hutan maluku katanya mangil gua buat jadi panitia pedalaman games 2011, wah padat sekali jadwalku.

sudah ya kawan, saya ada acara koteka party di hutan sebelah.
babay
wassalamualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar