Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 07 Januari 2011

temen gua nge dance (vid)

hola, sekolah udah mulai lagi, liburan selesai. mulai dah masa masa dimana blog bakal ga keurus, tapi gua usahain lah tetp update post, nah sekarang mau post video, simpel.

singkat cerita, video ini dibintangi oleh
RAKA RADITYO     sebagai AKTOR UTAMA
APRILIANA             sebagai FIGURAN 5 DETIK
SATRIO RUSTAM  sebagai KAMERAMEN BELOM JADI

yodah gapake lama langsung nih videonya



kalo ga muncul, ini link nya ---> http://www.youtube.com/watch?v=obKbTJn8LTw

udah tonton sampe abis? kalo belom ayo tonton! ga bakal nyesel, paling kebawa mimpi, okeh harap comment dan di like ya videonya,

selesai, postingan yg singkat tapi sangat bermakna
wassalamualaikum wr. wb

1 komentar: