Minggu, 16 Januari 2011

ayam menyebrang jalan (extra part)

halo kawan kawan,
udah lumayan lama ga ngepost, telah terjadi pergolakan emosi di dalam diri saya (?). haha maklumlah gua sibuk jadi jarang ada waktu buat blogging.

nah sekarang gua mo ngelanjutin post tentang kenapa ayam menyebrang jalan? (raforone version) , ayo langsung aja

jadi, ini atas saran dan ide ide pemberian dari @mrqorib, teman saya, yg sekaligus seorang admin dari blog
---> panduan quest lineage 2 <--- dan @riloser, admin blog ---> rilolipop <--- dibaca ya, trus follow juga twitter dan blog mereka

mengapa ayam menyebrang jalan?

ide dari @mrqorib :

bu heni:
"itu looh, ayam tetangga saya, nyebrang jalan! coba bayangin aja gituh loh, tu ayam ga ada jiwa nasionalismenya banget gitu loh"

pa istadi:
'ayamku sayaang, ngapain nyebrang jalan? mendingan sama bapak aja~"

bu rani:
"yang pasti, itu jalur nyebrangmya tegak lurus sama jalanan"

pa parno:
"ayam tersebut ingin melukis, lalu menyebrang jalan supaya diharapkan bisa mendapatkan sebuah sudut pandang yg tepat agar bisa menciptakan sebuah seni yg  indah"

bu pudi:
"mana si ayam yang nyebrang jalan?!! bilangin tuh dia, besok seuruh menghadap ibu diruang guru! tak kulitin tu ayam!"

pa muis:
"ayamnya kabur karna gamau jadi mc atau muadzin solat jumat hgari ini tuh, hahaha'

bu as:
"protes aja sih, biarin aja tu ayam mo nyebrang kek guling guling kek bodo amat, inget peraturan pertama 'ayam tidak pernah salah' , peraturan ke 2 'jika ayam salah, kembali ke peraturan pertama' tuh inget tuh neng"

BONUS:
@riloser:
"ayam nyebrang jalan karna dia mo ke warnet, mo follow blog gua rilolipop "

@mrqorib:
"ayam nyebrang jalan mau ikut ngojoy ilman bersama keluarganya"


oke segitu dulu ya, jangan banyak banyak, bayar listrik mahal
kalo ada kritik ato sarna tulis di chatbox ya
dan terimakasih untuk rilo dan korip atas saran sarannya
wassalamualaikum wr. wb.

2 komentar:

  1. Lebih lucu yg sebelumnya (Tapi yg ini juga lumayan)

    BalasHapus
  2. menurut gua lumayan lucu bar, cuma ada beberapa lawakannya yg gua ga ngerti soalnya belum pernah diajar gurunya

    BalasHapus